MENU TUTUP

Sinergi Babinsa Koramil 09/LB Dan Bhabinkamtibmas Tegakkan Prokes Covid-19 

Senin, 20 September 2021 | 10:16:44 WIB Dibaca : 759 Kali
Sinergi Babinsa Koramil 09/LB Dan Bhabinkamtibmas Tegakkan Prokes Covid-19 
Loading...

Petunjuk7.com [ Penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan oleh TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dari tingkat Kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa atau yang lebih dikenal dengan program PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro.

Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/LB Serka Eddi Alim Ginting bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding dan Aparat desa Laubaleng Kecamatan Laubaleng melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Pemakaian Masker di Desa binaan,  Senin 20/09/2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu program posko PPKM berbasis mikro yang ada di tingkat desa guna membantu pemerintah dalam penanganan pandemi corona yang saat ini belum berakhir.

Seperti disampaikan oleh Serka Eddi Alim Ginting bahwa dirinya bersama mitra kerja (Bhabinkamtibmas) selalu bersinergi dengan aparatur desa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan Posko PPKM Mikro guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.”ucapnya.

Kami tidak akan bosan untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat binaan agar selalu mematuhi prokokol kesehatan dengan menjalan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau dengan Hand Sanitazer dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.”tegasnya.

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes